29 Des 2011

Backlink Berkualitas dari Yahoo Koprol

Siapa diantara kita yang belum tahu akan yahoo koprol? Yahoo Koprol merupakan situs jejaring sosial mirip-mirip Facebook dan Twitter, tapi dikhususkan untuk user dari Indonesia.dari namanya saja sudah berbau indonesia.hehehe...
Terus apa hubungannya ama backlink mas? benar sekali, berawal dari iseng2 coba mendaftarkan di yahoo koprol, ketika telah siap untuk berkoprol ria ,ya tanpa sadari saya mau tidak mau share
link beberapa blog saya di koprol tuh loch,,sekedar kasi berita atau update status lach...maklum kan pendatang koprol baru heehe..
setelah beberapa bulan saya iseng mencek backlink beberapa blog saya, eh ternyata sikoprol itu berguna gan..kemudian saya cari dech beberapa info tentang koprol ini ternyata Yahoo Koprol itu berbasis web 2.0 dan memberikan backlink yang Dofollow terhadap link atau alamat url yang anda ketikkan di status anda dan mempunyai PR 6,  ini dapat memberikan manfaat lebih bagi para Blogger yang sedang memburu backlink, atau yang mencari backlink dalam rangka mengikuti kontes SEO seperti kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang sedang dijalankan blog teman saya. Apakah anda tertarik dengan yahoo koprol ini??bagaimana menurut anda?

Cari artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar