29 Des 2011

Ada Apa Dengan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial?

Agroyweb - Mungkin anda bertanya-tanya apa arti dari judul postingan kali ini Ada Apa Dengan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial?  Apakah Kontes Seo seperti ini memberikan nilai yang positif atau sisi negatif yang buruk bagi blogger kita... Berawal dari blogwalking ke berbagai blog2 teman,dimana-mana saya selalu menemukan kata
keyword postingan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sampai saya selalu bosan untuk membacanya...hehe...
loch... emang ada yang salah dengan itu?ada apa rupanya dengan keyword itu?apa ruginya dengan anda?itu kan cuma kontes saja? Betul sekali memang tidak dirugikan sich saya,tapi disini saya cuma untuk sharing yang bermaksud baik kog... :) jika kita lihat kontes ini memberikan hadiah yang sangat luar biasa nilainya dan membuat semua para masta n newbie tergiur akan hadiahnya, semua ingin menang dan selalu ingin keyword kontes seo selalu berlomba - lomba menjadi nomor pertama pada mbah google. Ibarat cinta ditolak dukun bertindak?gak nyambung dech...hehe maksud ane mereka bertindak secara ganas atau berbuat curang demi kedudukan no.1 pada google,caranya bagaimana gan?ya dengan jalan SPAMMMER.. siapa yang tidak tahu dengan yang satu ini? cara terbaik menjatuhkan link pada blog2 yang mempunyai PR tinggi untuk mencari Backlink yang berkualitas,berapa banyak saya lihat SPAM liar pada setiap komentar ada dimana2 untuk satu jalan yang sangat merugikan para blogger.anda bayangkan jika setiap hari Link liar itu semakin bertambah......??mungkin blog anda juga termasuk sasaran para spammer?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar