25 Okt 2012

Cari Uang Gampang di internet di viralgen

Agroyweb - Berikut adalah program Affliasi yang sangat menguntungkan dan sangat gampang dijalankan tanpa ada mengeluarkan uang seperserpun untuk menjalankan bisnis ini.
adapun kelebihannya kita usaha :
  • Gratis pendaftaran
  • Tanpa stok
  • Tanpa modal
Bagaimana?Asikkan ..Program ini bernama Viralgen yaitu kami
membuka peluang kerjasama pemasaran produk-produk ViralGen kepada anda dengan potensi profit yang sangat menguntungkan. Lebih enaknya lagi, anda tidak memerlukan modal beli barang untuk bergabung di sini dan tidak perlu menyediakan stok terlebih dahulu. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

Tugas anda sederhana.
Cukup datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web viralgen.com melalui berbagai media online ataupun offline. Setiap pengunjung web yang melakukan belanja melalui rekomendasi anda, maka anda akan mendapatkan komisi atas jasa tersebut. Besaran komisinya adalah 10% hingga 20% tergantung jenis keanggotaan anda.
Sistem komisi ViralGen adalah 2 tiers, artinya selain mendapatkan komisi dari penjualan pribadi, anda juga mendapatkan komisi dari penjualan yang dihasilkan oleh orang-orang yang anda rekrut di program ini. Besarannya adalah 2% hingga 5% dari penjualan mereka.
Okey deh kalau anda ingin mencoba silakan aja daftar DISINI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke

counters


Backlink Exchange
ads ads Tutorial tentang belajar gitar

cari artikel disini

Tablature Guitar