28 Jun 2012

UntukBlogger Itu Scam???

Mungkin agan gak percaya kalau UntukBlogger Itu Scam??? saya pun tidak percaya,namun apa boleh buat PPC lokal yang satu ini tidak bisa membayar saya sebagai member ,yang lebih membingungkan saya kalau akun saya diblokir tidak tahu taw dengan alasan apa...
Kog bisa gan??begini cerita nya.....
saya baru seminggu daftar nich PPC ... kmdian script iklan saya pasang diblog gw yang Visitnya rata2  800/days ..
kalau nggak salah baru seminggu saja tuh scripyt saya pasang earning saya uda mencapai Rp.52.000 (bukti screenshot tidak bisa tampilkan karna keburu dibanned tuh akun) krna suah mencapai target yg katanya PO bisa kapan saja..ya saya pun ingin cepat2 PO..Setelah di godok selama 2x24jam ehh ternyata malah datang email ke gw menyatakan akun gw diblokir....wah nh saya bingung apa gw yg salah atau ppc ini takut rugi krna gk bisa bayar para membernya .yang lebih tidak masuk diakal gw gak tw dblokir dengan alasan apa..

ini bukti pemberitahuan admin nya gan ke email saya :

















<<<kik gambar untuk memperbesar>>>
wah semoga PPC lokal kita harus bermain sportif ya.....

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar:

Anda Pengunjung Ke

counters


Backlink Exchange
ads ads Tutorial tentang belajar gitar

cari artikel disini

Tablature Guitar