27 Jan 2012

Mencari Uang di Tokoone

Agroyweb - Disini kita seperti menjual produk Tokoone sehingga terjadi penjualan atau ada orang membeli barang pada affliassi kita maka kita akan diberikan komisi 8 % dari harga barang,pokoknya intinya kita berjualan barang tanpa modal.gampangkan?Komisi dibayarkan kepada pemasar setiap akhir bulan, melalui transfer ke rekening pemasar. Saldo minimum untuk pembayaran adalah Rp. 20.000. Jika komisi belum mencapai saldo minimum, maka pembayaran ditunda sampai periode berikutnya. Pemasar akan diberitahu lewat email setelah transfer dilakukan.
Bisnis ini memang banyak dilakukan para pebisnis online,tetapi banyak sekali program seperti ini pada produk2 luar negeri tetapi pada tokoone ini menjual produk indonesia sehingga dari segi bahasa ataupun transaksinya lebih gampang. jika anda ingin mencoba program affliassi ini sangat mudah kog daftar aja disini DAFTAR
Jujur,saya lebih banyak mendapatkan pundi2 uang dari program affliassi seperti ini ketimbang bermain PPC, semua kunci dari ini adalah kesabaran dan semangat yang tinggi kog.

Cari uang lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar