18 Jul 2011

Cara daftar akun google adsense

mungkin sobat - sobat semua telah tahu kalau daftar di google adsense itu sangat sulit ,sangat bermacam macam syarat yang sangat sulit untuk kita penuhi khusus untuk orang orang blogger pemula seperti saya ini ....hehe... "yang blog harus berbahasa inggris lah"", umur blog harus agak tua lah "atau banyak lagi....mungkin bisa dikatakan tidak terhitung lagi kalau saya selalu ditolak oleh mbah google ""ternyata ada cara yang sangat gampang untuk bisa di approve oleh bapak google itu...disini saya akan berbagi pengalaman saya tentang bagaimana cara biar kita di approve ama mbah google tuh ....okey deh,,,jangan basa basi lagi,,,langsung aja kita ke TKP....

 


pertama,  kita harus punya akun di jejaring sosial milik bangsa India...(hehehe....jadi inget amitabacan") nama nya Indyarocks...

nich klik aja dibawah ini :




upss,,,ada yang lupa,,,sobat harus buat akun email yang baru lagi(gmail) atau akun gmail yang belum pernah digunakan untuk mendaftar di Google Adsense....setelah gmail telah selesai dibuat okey deh langsung aja daftarin tuh di indyarocks pake gmail baru tadi.....


 kedua, ketika sobat sudah terdaftar pada indyarocks, dan akun sobat yang di jejaring sosial tersebut sudah aktif atau sudah dapat digunakan, silahkan terlebih dahulu lengkapi data sobat tersebut. Minimal mencapai 50%.kemaren waktu dulu saya melengkapi data sampai mencapai 80 % ...seperti Mulai dari memasukkan propict (profile picture), lalu dilanjut dengan mengisi data dibagian menu edit profile, posisinya persis di bawah propict. Jangan lupa lengkapi minimal mencapai batas 50%. Bila lebih atau mencapai 100% semakin baik...okey uda ngerti sob....kalau sudah paham mari kita lanjutkan lagi ...


ketiga, kalau langkah kedua telah terpenuhi, maka sekarang kita masukkan photo sebanyak 10 gambar melalui menu Photos (batas minimum)""""kemaren saya dulu masukan sebanyak banyaknya """terserah itu ntah poto apa yang penting kita upload dari komputer kita sendiri. Bisa juga diimpor melalui Flikr – milik Yahoo, bila sobat telah mempunyai akun di Flkir, karena cara seperti ini lebih cepat dibanding meng-upload melalui PC.lebih cepat,tapi saya dengan cara upload"""maklum flikir saya tak punya ,,hehehehe,,,,,(ane emang katrok ya )


nah ini bagian yang harus cermat yaitu bagian keempat, kita harus memasukkan artikel berbahasa Inggris, melalui menu Blogs – Write Blogs. Ingat!!!!!!!!!!!! Artikelnya tidak boleh hasil coppy-paste dari artikel yang sudah di-index oleh Google...
kalau pengalaman saya dulu saya kan gak ngerti tuh bahasa inggris apalagi buat artikel,,hehehe...,ya saya kan kebetulan sering nyanyi nyanyi pake gitar butut saya ,,,,(suara agak falllss dikit..hehe.."") ya saya tulis aja situ lirik lirik lagu bahasa inggris,,,kebetulan di rumah banyak majalah2 chord ...hehehe ... ( ""nyontek ) dan saya buat artikelnya lebih dari 5 ,,,kalau makin banyak ya semakin bagus sob,,,,

nah Yang kelima, kalau semua saran saya yang diatas sudah dilaksanakan ,,,sobat klik link yang bertulisan Earnings (Google Adsense) dibagian bawah propict. Selanjutnya klik Check Eligibility dan lanjutkan hingga proses selesai. Setelah itu sahabat bisa periksa kotak masuk di email sahabat. Silahkan menunggu jawaban dari GA. Semoga sahabat diterima dalam waktu yang tidak lama....gampangkan,,,,,hehehe

dari pengalaman Saya yang kemaren ,saya mendapatkan jawaban diterima, kira kira tidak lebih dari 5 jam saja ,,,,saya tidak bohong sob,,,ntah mungkin karena mbah google lagi tidur ,,,hehehehe....soalnya kemaren saya ngerjainnya tuh pada tengah malam ehhh waktu saya buka email pada jam 5 subuh,,ternyata mbah google ngirim sms pemberitahuan kalau saya diterima jadi karyawannya di perusahaan adsensenya .....dah mulai ngawur nich,,,hehehe...,,,,""

sekian dulu cerita pengalaman saya ,,,mungkin berguna bagi sobat sobat ,,semoga sahabat mendapatkan jawaban yang memuaskan dalam waktu yang lebih cepat lagi dari saya.,,

kalau ada kurang mengerti komen aja dibawah,,,saya pasti balas komennya sobat ,,,
selamat mencoba ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar